Pages

SCHEDULE TOUR 4 Hari 3 Malam


Eksotisme” Wisata Bahari kepulauan Karimunjawa


Hari I


Setelah menempuh perjalanan dari Dermaga Kartini Jepara/Pelabuhan Tanjung Mas Semarang, Sampailah anda di Pulau Karimunjawa, perjalanan menuju penginapan, Check in, istirahat.
Setelah makan malam, anda akan berwisata belanja kerajinan khas karimunjawa yakni mengunjungi Toko Souvemir yang berada di dekat alun-alun karimunjawa, free program, istirahat.


Hari II
Setelah Breakfast dilanjutkan persiapan tour laut menuju pulau Cemara Kecil untuk melihat panorama bawah laut dengan menggunakan kapal kaca. Pulau menjangan besar untuk mengunjungi penangkaran ikan hiu dan penyu,Pulau Cemara Besar untuk Snorkeling dengan menggunakan peralatan skin diving.
dilanjutkan Sore hari menuju ujung gelam untuk menikmati keindahan Sunset, kembali ke penginapan, free program, istirahat untuk persiapan tour esok hari.


Hari III
option 1 :
Setelah menikmati hidangan makan pagi khas karimunjawa, dilanjutkan tour darat ke pulau Kemujan untuk mengunjungi Pemandangan alam di Nyamplungan, Hutan bakau /Mangrove, Perkampungan bugis, pantai barakuda dan Pantai Batu putih (Optional), kembali ke penginapan, makan malam, istirahat.
Option II Setelah menikmati hidangan makan pagi khas karimunjawa, dilanjutkan tour Laut mengunjungi Pulau Sintok, Pulau Tengah, Pulau Gosong untukSnorkeling dan bermain Kano.

Hari IV

(Optional) Jogging Pagi sambil mengunjungi Pasar Tradisional karimunjawa dan setelah Makan pagi dilanjutkan persiapan check Out, perjalanan balik menuju Jepara/Semarang dengan membawa kenangan eksotisme Pulau Karimunjawa.
Sampai jumpa pada Tour Berikutnya…

Karimunjawa Island

.